Kamis, 24 Maret 2011

Gitaris Favorit Aku " Josaphat Klemens "


ini dia sang gitaris favorit aku , Josaphat Klemens :) . meski aku baru au killing me inside itu tahun 2008, dia berasal dari band killing me inside , yeah… salah satu band indie ternama asal jakarta ! ga tau kenapa , pas pertama kali liat killms di youtube , aku langsung naksir si gitaris ini…lewat spin-an gitarnya yg maha dahysat , dia pernah melakukan spin gitar sebayak 11x dalam skali putar..is that amazing bukan ? lagu-lagunya killms juga gue suka semua … tapi bwt lagunya yang sekarang aku kurag suka ( maaf iya ) tapi kak Josaphat masih tetep keren .



band ini udah sering gonta ganti personil looh.. formasi pertama sansan (PWG) as vocalist,raka (VIERRA) as guitarist,josaphat as guitarist,onadio as bassist,dan rendi as drummer…tp karna berbagai alasan..sansan,raka,dan rendi keluar sari killms dan killms membentuk formasi barunya : onadio as vocalist,josaphat as guitarist dan davi (dulunya di PWG) as drummer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar